Welcome to our site

Syallom....salam sejahtera bagi kita semua. Dengan kasih Tuhan Yesus Kristus Yang Maha Mulia, maka saya pada kesempatan ini meresmikan Blog MIXONER yang berisi tentang berbagai macam-macam solusi apa saja. Semarang, 11-12-2009.......AWW JAYA

AWW JAYA

Sabtu, 12 Desember 2009


Syallom, salam sejahtera bagi kita semua yang melihat blog saya.
Pertama-tama kita panjatkan puji dan syukur kita kehadirat Tuhan Yesus Kristus, karena atas KasihNya, kita dapat diberi anugrah keselamatan yang luar biasa dari Dia.


Saya lahir pada tanggal 27 Agustus 1994, tepatnya di rumah sakit Elisabet Semarang. Ini foto saya dan saya yang memakai kaca mata. Saya memiliki kedua orang tua yang bekerja sebagai PNS, tetapi mereka sudah pensiun pada tahun 2009. Puji Tuhan, saya selalu menikmati hidup yang berkecukupan dan diberi sukacita yang luarbiasa. Saya berasal dari TK. Yesus lalu SD. Marsudirini Pemuda lalu SMP. Maria Mediatrix lalu SMA. Sedes Sapientiae Semarang, untuk universitas, saya belum tahu tetapi saya yakin saya bisa masuk universitas terbaik di Indonesia.

Saya membuat blog pertama kali ketika SMP kelas 3. Motivasi saya ingin membuat blog berawal dari membaca sebuah buku yang berjudul mendapatkan uang melalui blog. Di sana saya mendapatkan motivasi-motivasi tentang cara membuat blogger dengan benar. Awal-awal saya membuat blog, saya merasa canggung dan bingung mengenai apa yang akan saya buat. Beberapa blog sudah saya buat bahkan lebih dari 6 blog yang telah saya buat tetapi saya lupa alamatnya karena banyak tugas sekolah yang harus dikerjakan. Saya merasa gelisah karena saya belum pernah dan tidak bisa membuat templates yang indah. Saya terus berusaha sendiri tanpa bantuan siapapun kecuali Internet sendiri. Sampai pada akhirnya, saya dapat membuat blog seperti ini.

Banyak sekali orang yang membuat blog hanya iseng atau kesenangan lainnya. Marilah kita manfaatkan blog atau website kita sebagai sarana informasi yang membangun demi terwujudnya suatu rasa persatuan yang baik antar bangsa.

Penerbit Mixoner




Agustinus Wahyu Wijayanto

Agustinus Wahyu Wijayanto


Create Your Badge
Share

0 komentar:

Posting Komentar